Monday, 29 December 2014

Bingkisan Pertama dari Yukcoba.in

Hurrayy!

Finally, setelah dua kali coba ikutan isi form di yukcoba.in, saya diberi kesempatan untuk review produk dari yukcoba.in yaitu Pantene Pro V Aqua Pure Collection. Saya masih ingat, pertama kali saya nyasar ke situs tersebut sekitar akhir September. Padahal abis patah hati tuh.. #eh just forgert it. Pada waktu itu, lagi pengen review body lotion, kalau gak salah. Ceritanya, lagi nyoba jadi lebih feminin dan lebih merawat diri. Saya dulu mikirnyaorang yang dandan dan sejenisnya itu, centil, and cuma abis-abisin uang.. ahahahaa.. tapi, ternyata, saya salah, kawan. Justru salah satu bentuk mensyukuri nikmat ALLAH adalah dengan merawat diri dan menjadi enak dipandang. Tapi, jangan sampai tabarruj juga aa. Maksudnya, dandan kayak mau manggung gitu.. Yang wajar saja. Natural. Cukup kelihatan bersih dan enak dipandang. Jngan lupa pasang senyum dong, pastinya. Karena pada akhirnya, kecantikan akan terpancar dari dalam :) tumben yak, saya jadi "sok iyes" bangetz.. ahahahah Eh, lha kok pembahasannya jadi kemana-mana.

Back to the main topic. Namun, apa mau dikata. Ikhtiar pertama saya "belum" diijabahi. saya baru menyadari itu sekitar bulan november, entah awal atau pertengahan. Nah, Yang kali kedua ini, saya lupa. Sejak kapan ngajuin diri jadi reviewer. Tau-tau, tadi ibuku sms n blg ada paket dari Jakarta. Aku bingung. Itu dari Viva atau Tokopedia. Secara, saya lagi menunggu bingkisan Kalender gratis dari Tokopedia dan paketan dari viva sewaktu melakukan pendaftaran di website nya VIVA cosmetics untuk mendapatkan exclussive member Card. Mengapa exclussive? karena nama kita akan tercetak di sana, kawan. Yaaahh.. mirip-mirip ATM yang pakai nama gitulah. Tapi, yang ini sepertinya cetakan timbul. Keren kan? Kalau gak keren, gak bakal saya bela-belain sampai daftar segala deh xixxixii. Saya masih kecewa nih sama PIXY, katanya setelah melakukan pembelanjaan sebesar minimal 50 ribu bakalan dapat Pixy Beauty Card aka PBC. Toh, faktanya, saya pernah sampai abis 80 ribu tapi gak dapat tuh. ditawarin aja, kagak kq. haduuhh.. kuciwa bgtz neh..


hmmm.. balik lagi.. Saat itu, ibuku bilang kalau ternyata dari Yukcoba.in. Wow! aku kaget! Why? Soalnya saya bahkan sebenarnya lupa kapan saya apply form buat jadi reviewer nya. Mebbie yaa sekitar November itu. Soalnya sebulanan ini lagi sibuk menggalau.. ahahahaa.. Huwaaaaa.. saya masih euforia kegirangan neh.. hmm.. yaaa.. afterall, I need to review that product soon. Thanks yukcoba.in atas kesempatannyaaa.


Betewe, saya PD bangetz yak, di judul saya nulisnya 'pertama' ahaahaha bukan apa-apa sih, cuma optimis kalau saya akan menjadi reviewer lagi di kemudian hari, dan setelah setelahnyaa...
aamiiinn

Ayooo.. Saatnya saya mereview produknyaaaa

No comments:

Post a Comment